Rangkuman dan soal prediksi un ipa SD 2013

Selamat pagi semuanya…., setelah menunggu beberapa bulan akhirnya jadi juga Rangkuman dan Soal Prediksi UN IPA 2013. Rangkuman ini berisi 9 Standar Kompetensi Lulusan (SKL) yang akan diujikan pada Ujian Nasional IPA Sekolah Dasar Tahun Pelajaran 2012/2013.
Pada kesempatan ini, saya buat dalam satu paket yang bisa diburning dalam CD atau dijalankan secara offline tanpa sambungan internet. Apa saja sich, isinya ….???.  Rangkuman dan Soal Prediksi UN IPA SD 2013 ini berisi tentang :
  1. Rangkuman Materi Ujian IPA Sekolah Dasar ini, sudah disesuaikan dengan Standar Kompetensi Lulusan Tahun 2012/2013 sesuai dengan SK Peraturan Badan Standar Nasional Pendidikan (BSNP) Nomor 0019/P/BSNP/XI/2012. Rangkuman Materi UN IPA SD 2013 ini dibagi menjadi 9 file sesuai dengan SKLnya. File tersebut dalam bentuk pdf dan dapat diperbanyak secara gratis
  2. Master Soal Try Out IPA Paket 1, bagi anda yang berprofesi sebagai guru, orang tua atau murid atau tutor bimbel dapat memperbanyak master soal ini sebagai latihan untuk siswa.
  3. Soal Try Out Interaktif, berisi tentang soal Try Out IPA yang dikemas dalam bentuk flash. Jumlah soal 40  butir yang sudah disesuaikan dengan kisi-kisi UN IPA 2013. Soal dan jawaban diacak secara otomatis, sehingga apabila siswa mengerjakan 2 kali secara berurutan akan menemui soal dan jawaban yang berbeda-beda.
  4. Dari pada ngomong tyussssss, yuk kita lihat screen shot dari Rangkuman dan Soal Prediksi UN IPA 2013….
scr3
scr1
scr2
bagi adik-adik, kakak-kakak, guru, dan orang tua murid. silakan download secara gratis Rangkuman dan Prediksi UN IPA 2013 dengan meng-klik tombol download di bawah ini
imageTerimakasih telah mengunjungi klikdodowi.blogspot.com, Nantikan soal paket selanjutnya. Saran dan kritik anda sangat membantu dalam pengembangan blog ini.

3 komentar untuk "Rangkuman dan soal prediksi un ipa SD 2013"

  1. Makasih mas, semoga bermanfaat bagi adik-adik dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi UN.

    BalasHapus
  2. Ijin download... dan makasih semoga bermanfaat

    BalasHapus