Download Gratis Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Sekolah Dasar Semester 2 - Klikdodowi

 


Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam dan bahagia pembaca. Sahabat klikdodowi, pada kesempatan kali ini klikdodowi ingin membagikan tentang aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka jenjang SD semester 2.  

Seperti pada semester 1 yang lalu, klikdodowi telah membagikan aplikasi rapor IKM semester 1. Bagi yang belum punya bisa dowload disini. Mengapa? karena ada kelanjutannya sahabat klikdodowi. Sama halnya di semester 1, klikdodowi membagikan aplikasi rapor ikm semester 2 yang gratis dan bisa digunakan oleh semua guru di Indonesia yang membutuhkan. 

Aplikasi rapor ini diberi nama SET V 5.3 dan SET V5.4, perbedaannya terletak pada penggunaannya. SET V5.3 dapat digunakan untuk sekolah dasar swasta dimana mata pelajaran lebih banyak. Sedangkan SET V5.4 digunakan untuk sekolah dasar negeri.

Pada aplikasi rapor semester 2, sudah ada buku induk yang siap dicetak dan didokumentasikan untuk administrasi sekolah. Apa saja yang baru dalam aplikasi rapor ikm semester 2 ini, yaitu :
1. Profil Sekolah
2. Data Siswa
3. Pengelolaan Mata Pelajaran
4. Materi dan Tujuan Pembelajaran baik umum, agama, maupun ciri khusus sekolah tertentu
5. Rekap Nilai Rapor
6. Absensi siswa
7. Ekskul dan Prestasi Siswa
8. Kriteria dan Keputusan
9. Cetak Rapor
10. Leger Semester 2
11. Buku Induk selama 1 tahun pelajaran

Teman-teman dapat mengembangkan aplikasi rapor ini secara bebas dengan syarat tidak diperjualbelikan. Adapun pasword pada tiap sheet dapat dibuka dengan pasword “Bismillah” tanpa tanda petik.  Silakan teman-teman mengembangkan aplikasi ini, semoga aplikasi memiliki banyak manfaat khususnya untuk guru-guru Indonesia yang selalu belajar dan belajar....

Tanpa banyak cincong, oke langsung otewe saja yang menginginkan aplikasi ini langsung disedot dengan klik link di bawah ini :


Download Aplikasi Rapor SET V5.3


Download Aplikasi Rapor SET V5.4

  

 Salam sukses dan semangat Pendidikan Indonesia !!!!!!!

Posting Komentar untuk "Download Gratis Aplikasi Rapor Kurikulum Merdeka Sekolah Dasar Semester 2 - Klikdodowi"